Nur Putri Yunita

 

   



4 Stories by Nur Putri Yunita

Sistem IRT Pada Penilaian UTBK 2021

Artikel ini membahas tentang sistem IRT untuk penilaian UTBK SBMPTN Hallo sobat Mika semua! Gimana nih yang lagi pada siap-siap nungguin giliran Tes UTBK...
0 2 min read

Perspektif Jurusan Bahasa Asing di Indonesia

Hallo Sobat Mika! How’s your day? Nǐ hǎo ma? Balik lagi sama Mika kali ini nih. By the way keren kan, Mika menanyakan kabar...
0 2 min read

Tips and Trick Agar Kamu Tidak Salah Memilih Jurusan

Jakarta – Bandung.. Jakarta – Bandunggg!! Ups, tunggu-tunggu. Mika mau bahas apa, sih? Kok kaya kenek aja ngomongin jurusan bus? Yups, Hallo sobat Mika...
0 2 min read

Belajar TPS UTBK dengan Teknik Skimming dan Scanning

Hallo sobat Mika! Gimana nih, persiapan UTBK nya? Mika harap kamu sudah mempersiapkannya dengan matang ya, supaya kampus impian kamu dapat tercapai! Oke deh,...
0 2 min read