Optional description for this category

how to

7 Alasan Mengapa Kamu Harus Melanjutkan Studi di Estonia

Bicara soal kuliah, minat anak-anak muda atau pelajar SMA untuk melanjutkan studi ke luar negeri setiap tahun senantiasa meningkat loh sob! Umumnya, banyak dari...
Sidiq Maulana
2 min read

Keren Banget! Ini Cara Belajar Ala Drama Korea!

Halo Sobat Mika yang masih semangat belajar! Semoga semangatnya tetap terjaga hingga masuk perguruan tinggi idaman yaa… Jika Sobat Mika sekalian merasa kelelahan dalam...
Raevita A
2 min read

Persiapkan Ini Setelah Kamu Gagal SNMPTN

Hai, sobat Mika! Gimana, nih hasil SNMPTN kemarin? Kalian termasuk Tim Hijau atau Tim Merah, nih? Buat temen-temen Tim Hijau, Mika ucapin selamat datang...
Ghina S
2 min read

Stay Active Selama Ramadhan? Siapa Takut!

Hai temen-temen, gimana nih kabarnya? Semoga sehat selalu yaa. Eh, ngomong-ngomong ga kerasa yaa kita udah masuk ke bulan suci Ramadhan lagi tahun ini....
Sidiq Maulana
2 min read