Jurusan

7 Alasan Mengapa Kamu Harus Melanjutkan Studi di Estonia

Bicara soal kuliah, minat anak-anak muda atau pelajar SMA untuk melanjutkan studi ke luar negeri setiap tahun senantiasa meningkat loh sob! Umumnya, banyak dari...
Sidiq Maulana
2 min read

Mitos atau Fakta : Edisi Mahasiswa Kelas Internasional!

Halo Sobat Mika sekalian! Bagaimana nihperasaan Sobat Mika sekalian setelah menjalani UTBK untuk masuk perguruan tinggi idaman? Pasti masih banyak dari kalian yang deg-degan...
Raevita A
3 min read

Inilah Mitos dan Fakta Seputar Dunia Perkuliahan!

Haii Sobat Mika, calon-calon mahasiswa baru! Buat kalian semua, pasti sudah menjadi hal yang lumrah nih untuk mencari tahu segala hal tentang dunia perkuliahan,...
Ananda Sabilna
2 min read

Jurusan Ilmu Komunikasi dan Prospek Kerjanya

Kenalan lebih jauh tentang jurusan ilmu komunikasi, fakta didalamnya serta prospek kerja 5 tahun kedepan. Apa benar kalau menjadi mahasiswa prodi ilmu komunikasi itu...
Ananda Sabilna
2 min read

Mengenal Jurusan Antropologi dan Prospeknya

Artikel ini akan membahas lengkap tentang seluk beluk jurusan Antropologi dan prospek kerjanya. Haloo sobat Mika, gimana kabarnya? Semoga selalu baik-baik aja ya. Pada...
Syahrul R
3 min read

Perspektif Jurusan Bahasa Asing di Indonesia

Hallo Sobat Mika! How’s your day? Nǐ hǎo ma? Balik lagi sama Mika kali ini nih. By the way keren kan, Mika menanyakan kabar...
Nur Putri Yunita
2 min read

Digital Marketing, Paling Dicari 5 Tahun Kedepan!

Siapa sih yang bisa hidup tanpa adanya internet? Di era digital saat ini penggunaan internet sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Kehadiran internet memberikan...
Ananda Sabilna
2 min read

Tips and Trick Agar Kamu Tidak Salah Memilih Jurusan

Jakarta – Bandung.. Jakarta – Bandunggg!! Ups, tunggu-tunggu. Mika mau bahas apa, sih? Kok kaya kenek aja ngomongin jurusan bus? Yups, Hallo sobat Mika...
Nur Putri Yunita
2 min read

Perbedaan Universitas, Sekolah Tinggi, Vokasi, dan Institut

Halo Sobat Mika yang sedang berjuang menghadapi UTBK! Apa kalian semua masih bersemangat? Pastinya masih dong, kalian kan sebentar lagi akan jadi mahasiswa baru...
Raevita A
2 min read

Kenalan Yuk Sama Jurusan Ilmu Hukum!

Halloo sobat MIKA, gimana nih kabarnyaa? Semoga pada sehat dan ceria selalu yaa. Pada kali ini, aku bakalan bahas salah satu jurusan kuliah yang...
Sidiq Maulana
6 min read