Optional description for this category

life

Ini 5 Genre Musik Supaya Belajarmu Produktif

Artikel ini akan 5 Genre musik untuk belajar supaya lebih fokus dan produktif untuk persiapan ujian, UTBK, atau belajar apapun Sob. Apa kabar Sobat...
Nabilla Santoso
3 min read

Memperingati Victory Day Uni Soviet Terhadap NAZI

Halo Sobat Mika sekalian yang sedang atau pernah berjuang di jalur Soshum! Untuk yang sudah pernah melaksanakan UTBK kemarin, apakah kalian sudah optimis akan...
Raevita A
2 min read

Mitos atau Fakta : Edisi Mahasiswa Kelas Internasional!

Halo Sobat Mika sekalian! Bagaimana nihperasaan Sobat Mika sekalian setelah menjalani UTBK untuk masuk perguruan tinggi idaman? Pasti masih banyak dari kalian yang deg-degan...
Raevita A
3 min read

Daftar 4 Youtuber Inspiratif Dengan Konten Kuliah Di Luar…

Halo sobat MIKA, ga terasa ya kita udah memperingati lagi hari penting nan bersejarah. Yap betul sekali, Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas! Ngomongin soal...
Sidiq Maulana
2 min read

Keren Banget! Ini Cara Belajar Ala Drama Korea!

Halo Sobat Mika yang masih semangat belajar! Semoga semangatnya tetap terjaga hingga masuk perguruan tinggi idaman yaa… Jika Sobat Mika sekalian merasa kelelahan dalam...
Raevita A
2 min read

Inilah Keuntungan dan Manfaat Dibalik Gap Year!

Sobat Mika yang sudah lulus sekolah menengah pasti sudah tidak sabar kan untuk mendaftarkan diri di kampus impian kalian? Wah, membayangkannya saja sudah pasti...
Ananda Sabilna
2 min read

Ini Dia Alasan Mengapa Kamu Harus Mulai Jatuh Cinta…

Halo sobat MIKA, ketemu lagi sama aku di Analitica.id. Semoga kabar kalian baik yaa. Ngomong-ngomong, ga kerasa ya sekarang kita udah masuk ke periode...
Sidiq Maulana
2 min read

4 Alasan Kamu Harus Banget Kuliah di Surabaya

Seringkali, pilihan kita dalam memilih universitas juga kita sangkut pautkan dengan kota dimana kita akan tinggal selama menimba ilmu nanti. Ada yang memilih untuk...
Nabilla Santoso
2 min read

Perspektif Jurusan Bahasa Asing di Indonesia

Hallo Sobat Mika! How’s your day? Nǐ hǎo ma? Balik lagi sama Mika kali ini nih. By the way keren kan, Mika menanyakan kabar...
Nur Putri Yunita
2 min read

Digital Marketing, Paling Dicari 5 Tahun Kedepan!

Siapa sih yang bisa hidup tanpa adanya internet? Di era digital saat ini penggunaan internet sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Kehadiran internet memberikan...
Ananda Sabilna
2 min read