Pengumuman Pemenang UTBK Golden Ticket UNESA 2021

52 sec read

pemenang golden ticket unesa - analitica

UTBK Golden Ticket Universitas Negeri Surabaya (UNESA) merupakan hasil kerjasama antara pihak UNESA, stasiun TV JTV dan juga Analitica.id sebagai penyedia soal ujian tersebut.

Apa itu UTBK Golden Ticket UNESA

Tryout Golden Ticket UNESA ini merupakan yang pertama bagi Unesa. Program ini sebagai salah satu upaya kampus Unesa untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak yang memiliki kemampuan dan prestasi untuk bergabung bersama UNESA.

Jadwal Penting

Pelaksanaan UTBK Golden Ticket UNESA ini menghabiskan waktu selama satu bulan untuk pendaftaran sampai pada pengumuman hasil pemenang. Berikut jadwal pentingnya.

KegiatanTanggal Penting
Pendaftaran19 April 2021 – 1 Mei 2021
Verifikasi dan Validasi Pendaftar19 April 2021 – 2 Mei 2021
Pelaksanaan UTBK3 Mei 2021, pukul 11.30 – 15.15 WIB
Pengumuman Pemenang4 Mei 2021, pukul 10.30
di Acara Sinau Nang Omah JTV

Pengumuman Pemenang

Dari keseluruhan pendaftar yaitu 2102 pendaftar. Dari seluruh pendaftar diambil 3 pemenang dengan rincian dua pemenang dari rumpun SOSHUM dan satu pemenang dari rumpun saintek.

Bagi para pemenang akan mendapatkan hadiah tiket masuk UNESA jalur mandiri, UKT menyesuaikan kemampuan orang tua peserta dan potongan uang pangkal sebesar 50% (dengan uang pangkal adalah uang pangkal terendah dari setiap jurusan yang dipilih pemenang).

Daftar Pemenang

Berikut ini daftar nama, asal sekolah, dan juga pilihan program studi dari pemenang UTBK Golden Ticket UNESA 2021 x JTV x Analitica.

Nama PemenangAsal SekolahPilihan Prodi
Dias Gita CahyaniSMA 2 LumajangPsikologi
Shelli LailiaSMA 2 PareBahasa Jawa
HabiburrohmanMA Maslakul Huda LamonganMatematika

Selamat kepada seluruh pemenang. Informasi lebih lanjut, peserta akan dihubungi pihak UNESA dan silakan follow up informasi melalui kanal resmi UNESA di

Intagram : @official_unesa

Twitter : @official_unesa

Website : unesa.ac.id

Call center : +62 821-3980-9950

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *